Jumat, 02 November 2012

Rhoma Irama Dicalonkan Jadi Presiden 2014-2019, Baru Tau, Partai Apa Yaaa???

  Ratusan para penggemar Raja Dangdut, Rhoma Irama yang tergabung dalam Soneta Fans Club Indonesia (SFCI) Jawa Timur mendorong agar Rhoma Irama mencalonkan diri sebagai Presiden RI periode 2014-2019.

  "Sudah lama kami menginginkan Rhoma Irama maju sebagai pemimpin negeri ini dan mengikuti Pemilihan Presiden 2014. Ini dorongan dari penggemar dan siap menunggu kesiapan beliau," kata Ketua SFCI Jatim, Surya Aka.

   Para penggemar Rhoma Irama berkumpul di depan pintu keberangkatan Bandara Juanda Surabaya menantikan kedatangan sang idola yang menggelar konser di Jawa Timur. Mereka membawa spanduk dan poster bertuliskan dukungan terhadap Rhoma Irama untuk menjadi calon presiden (capres) 2014.

   Pada hari ini, Jumat (2/11), Rhoma Irama dan Soneta Grup hadir menghibur ribuan warga di Alun-alun Bojonegoro dalam rangka kampanye salah satu pasangan calon bupati Bojonegoro, Suyoto.

  "SFCI siap melakukan konvoi dan berjalan beriringan ke Bojonegoro dengan diikuti 25 anggota dari Surabaya dan sekitarnya. Hal ini sudah menjadi kegiatan rutin ketika Soneta pentas di Jatim," terang salah seorang Pengurus Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Jatim serta pencipta lagu tersebut.

  Sementara itu, Rhoma Irama sendiri mengaku tak menyangka mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di Jatim. Ia mengatakan tengah konsentrasi mempersiapkan konsernya di Bojonegoro.

"Terima kasih atas sambutan dan dukungannya, terima kasih," kata Rhoma Irama.

   Disinggung dukungan penggemar untuk menjadi calon presiden, Rhoma Irama mengaku belum saatnya berbicara soal pencalonan presiden karena masih terlalu dini.

   "Masih terlalu dini kalau saya menjawabnya sekarang. Tapi sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kalau memang memberikan dukungan," ucap Pimpinan Soneta Grup tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar