Minggu, 28 Oktober 2012

Koleksi Foto Novie Amelia Terbaru Yang Menghebohkan









Mendadak nama Novi Amelia begitu populer, namun sayang bukan populer akibat hal yang positif, tetapi akibat kasus tabrakan masal yang dilakukan oleh foto model tersebut di Jakarta bulan oktober 2012. Yang menghebohkan adalah tabrakan masal dengan mobil Honda Jazz yang dilakukan oleh Novie ini dilakukannya hanya dalam kondisi menggunakan pakaian dalam saja dan ternyata dia tengah dalam keadaan mabuk akibat mengkonsumsi obat keras Inex.
Tak ayal kasus yang dilakukannya menarik perhatian insan press dan banyak orang, sehingga pencarian akan sosok profil – biodata dan foto Novi Amelia terbaru langsung menjadi bagian dari aktifitas orang-orang yang tertarik.
Nah, untuk mengenyahkan rasa penasaran anda, Profil atau biodata Novie Amelia adalah kelahiran Sumatra utara pada tahun 1987. Profesinya apa lagi kalau bukan foto model beragam majalah seperti Popular.
Sekaligus mengobati ketertarikan anda, berikut adalah beberapa foto Novi Amelia terbaru yang tengah diperbicangkan dan menghebohkan itu, padahal menurut saya sih gak begitu menarik and cantik, cuma emang memiliki body yang bagus saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar