Senin, 29 Oktober 2012

Novi Amilia Dijadwalkan Diperiksa Hari Ini

Novi Amalia
Novi Amilia (25) hari ini dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di RS. Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (13/10/2012).
"Hari ini agendanya pemeriksaan. Sepertinya BAP (Berita Acara Pemeriksaan) di RS Polri," ujar Ronny Talapessy, kuasa hukum Novi, kepada Tribunnews.com.
Dikatakan Ronny, hingga hari ini kondisi Novi belum fit 100 persen.
"Kondisi Novi masih kurang sehat," lanjutnya.
Diwartakan sebelumnya, polisi telah menggeledah apartemen Novi di Apartment Sudirman Park Tower a lantai 11 B, tadi malam.
Dalam penggeledahan tersebut, penyidik hanya menemukan setengah botol Chivas Regal. Polisi tidak menemukan bukti kepemilikan ekstasi.
Novi sejatinya akan menjalani pemeriksaan kejiwaan. Keterangan Ronny, kliennya itu memiliki riwayat gangguan psikologis. Semacam suka berkomunikasi dengan sosok yang hanya bisa dilihat perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara itu.


Foto Telanjang Novi Diduga Berasal dari Wartawan

 

JAKARTA - Berdasarkan hasil pemeriksaan tim cyber Mabes Polri dan Polda Metro Jaya, ternyata dua kiriman foto setengah telanjang yang ada di BlackBerry milik HS, anggota Panwas dari Polsek Tamansari, merupakan kiriman dari wartawan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, dari BlackBerry HS, didapat dua foto Novi, yakni dua foto kecelakaan mobil Honda Jazz Novi, dan dua lagi foto setengah telanjang Novi.
Dua foto mobil tersebut merupakan foto yang diambil oleh HS. Sedangkan foto setengah telanjang Novi merupakan foto kiriman dari wartawan.
"Dari hasil penguraian memori, diketahui mana yang diambil langsung, mana yang hasil pengiriman. Gambar mobil itu difoto langsung, kalau (foto) novi pengiriman," jelas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/10/2012).
Polisi akan memeriksa wartawan tersebut sesuai prosedur. Dari hasil pemeriksaan, akan didalami apakah wartawan tersebut yang mengambil gambar sendiri, atau ia juga dapat kiriman dari orang lain. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar