Selasa, 30 Oktober 2012

Menghamili Selena, Justin Bieber Digugat Ayah Selena?

Justin Bieber

    Kasus hukum kembali menimpa penyanyi muda berbakat, Justin Bieber. Kekasih Selena Gomez ini digugat oleh seorang pria yang mengaku-aku dirinya sebagai ayah dari Selena Gomez.

Memang, ayah Selena Gomez yang bernama Ricardo Joel Gomez sudah bercerai dengan ibunya, sejak Selena masih berusia 5 tahun.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa surat gugatan dari pria yang tidak dikenal itu sudah diajukan ke pengadilan Michigan, Amerika Serikat.

    Dalam surat gugatan tersebut pria ini menyatakan bahwa pembuat hits dengan lagu “Baby” itu telah menggunakan kartu kredit miliknya secara ilegal untuk membeli beberapa keperluan memalukan, seperti narkoba dan alat pembesar kelamin.

    Si penggugat juga menyatakan bahwa Bieber telah menghamili Selena dan meminjam uang padanya untuk melakukan aborsi. Disebut-sebut, Bieber berhutang lebih dari 400 dollar AS (sekitar 3 juta rupiah) untung membayar biaya aborsi dan tidak pernah membayar hutangnya itu kepada si penggugat. Seperti dilansir TMZ.com.

   Pada akhir dari surat gugatan tersebut, si penggugat menuliskan bahwa dirinya sangat marah, dan dia mengharuskan Amerika memboikot semua lagu Justin Bieber.

   Tahun lalu, Bieber juga pernah dituduh menghamili salah seorang penggemarnya yang bernama Mariah Yeater (11). Tapi, dengan tegas Bieber membantah kabar tersebut dan dia berani melakukan tes DNA demi membuktikan kebenaran. Tetapi, belum sampai melakukan tes tersebut, gugatan itu dicabut oleh pihak Mariah Yeater.

   Akibat ketenaran yang didapatnya, Bieber pun menemui berbagai rintangan yang bisa saja mencoreng nama baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar