Senin, 29 Oktober 2012

Ahmad Muzani heran Namanya Masuk Daftar DPR Pemeras

     Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku heran inisial namanya masuk dalam daftar oknum anggota Dewan yang diduga sebagai pemeras dan peminta jatah Badan Usaha Milik Negara. Ia merasa dirugikan.

"Kok nama saya disebut-sebut. Apa urusan saya dengan BUMN? Lagi pula saya anggota Komisi I DPR RI, tidak ada kaitannya dengan BUMN sama sekali," kata Ahmad Muzani kepada wartawan, Jakarta, Selasa (30/10).

Muzani merasa dicemarkan nama baiknya meskipun informasi yang beredar hanya nama berinisial MUZ (Gerindra). Ia meminta namanya dibersihkan.

"Saya minta humas BUMN untuk segera mengklarifikasi dan membersihkan nama saya. Karena orang pasti menuduh saya meski inisial melakukan pemerasan," kata Muzani.

Sejak ramai pemberitaan tentang pemerasan BUMN oleh DPR, beredar inisial nama anggota DPR RI yang diduga sebagai pemeras. SMS itu seolah-olah dikirim oleh humas Kementerian BUMN. Berikut inisialnya: AK, IM, SN, NW, BS (Golkar), PM, EV, CK (PDI Perjuangan), AR, IR, SUR ( PKS), FA (Hanura), ALM, NAS, (PAN), JA, SG, MJ (Partai Demokrat), dan MUZ (Gerindra).(Andhini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar